Minggu, 17 Oktober 2010

AKU

Diposting oleh Neeza di 00.27


What do you think about me,,




aku pernah merasa semu,, merasa bukan diriku,, aku pun takut menghadapi dunia ini,, bahkan bisa di bilang pengecut. kadang ku merasa aku bukan seseorang yang pantas dan berhak dianggap, karna ku hanya seorang yang ku sadari sangat kurang, TAPI AKU MENGINGINKAN.. Walau tidak terlalu banyak ku tanamkan harapan, naif,,, sampai suatu ketika ku mengerti, hidup kita hanya kita yang menjalankan, yang menentukan, (dg izin Tuhan). mimpi dan semangat yang mulai ku bangun sekarang menjadi kekuatanku. ku buang assa tuk dianggap orang. this is me, this is real. aku mulai menjadi aku, aku harus kuat tuk diriku dan orang orang yang menyayangiku. ku bangun mimpiku dan kan ku lakukan yang terbaik yang ku mampu.. mulai berfikir positive tuk diriku.. :-)
. INILAH AKU ..


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES